Senin, 07 Desember 2020

Syarat & Ketentuan Withdraw Saat Bermain Di Agen Kunciemas88

Game slot online bukanlah permainan yang biasa , game ini bisa memberikan anda uang jika anda berhasil mendapatkan kemenangan di dalam gamenya. Oleh karena itu , anda juga harus memahami apa saja syarat dan ketentuan untuk bisa mencairkan uang tersebut. 

Diartikel kali ini kami akan memberikan anda informasi tentang Withdraw agar anda bisa paham tentang bagaimana cara untuk melakukannya dan juga beberapa syarat & ketentuan yang berlaku.


Apakah kita bisa melakukan Withdraw namun ke rekening yang berbeda ?


Withdraw hanya bisa diproses ke rekening sesuai di data , artinya jika pemain dengan ID : Abc123 memiliki rekening dengan nama Andi maka jika pemain tersebut melakukan withdraw hanya boleh di transfer ke rekening atas nama Andi dan tidak boleh ke rekening yang berbeda.


Berapa jumlah minimum withdraw yang diperbolehkan di agen kunciemas88 ?



Untuk jumlah minimum withdraw adalah Rp.50.000 , namun untuk jumlah maksimalnya tidak terbatas. Bahkan jika anda mendapatkan kemenangan hingga puluhan juta , ratusan juta ataupun milyaran , agen slot kunciemas88 akan tetap membayar kemenangan anda. Inilah yang menjadikan agen kunciemas88 sebagai salah satu agen slot yang terpercaya.


Lalu bagaimana cara untuk melakukan withdraw dengan benar di agen kunciemas88 ?


Di agen slot kunciemas88 proses withdraw nya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah dibawah ini untuk bisa mendapatkan uang dari hasil withdraw anda dalam waktu kurang dari 10 menit.

- Hubungi WA : 0812 1888 8178.

- Konfirmasi nama ID dan jumlah withdraw yang ingin anda tarik.

- Jika withdraw anda sudah dikonfirmasi , maka anda hanya perlu menunggu beberapa menit hingga transaksi berhasil diproses.

Hanya dengan mengikuti langkah ini anda akan mendapatkan hasil withdraw dalam waktu kurang dari 10 menit. Namun jika terdapat antrian deposit ataupun withdraw , anda harus menunggu beberapa saat agar withdraw anda bisa diproses.


Waktu paling efektif untuk melakukan withdraw


Ada beberapa waktu yang tidak efektif untuk anda melakuka withdraw , yaitu ketika bank sedang offline. Disaat bank offline , maka proses withdraw tidak akan bisa dilakukan. Namun anda tidak perlu khawatir karena agen kunciemas88 akan tetap membayar withdraw anda , kami hanya menundanya hingga bank kembali online.

Jika anda ingin proses withdraw berjalan lancar hanya dalam waktu 5 - 10 menit maka lakukan withdraw disaat jam berikut :

- Jadwal online Bank BCA : 00:00 - 23:00 WIB

- Jadwal online Bank BNI : 24 Jam , Namun terkadang terjadi offline secara mendadak

- Jadwal online Bank Mandiri : 05:00 - 22:00 WIB

- Jadwal online Bank BRI : 07:00 - 22:00 WIB

Jika pemain mengikuti dan memenuhi persyaratan diatas maka pemain akan bisa mencairkan dananya dengan sangat cepat. Yuk segera daftarkan diri anda di agen slot kunciemas88 dan menangkanlah gamenya agar anda bisa melakukan withdrawnya dengan sangat mudah.

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar