Minggu, 06 Desember 2020

Syarat & Ketentuan Deposit Saat Bermain Di Agen Slot Kunciemas88

Tentu sebelum anda memulai permainan anda membutuhkan modal atau kredit didalam gamenya untuk bisa melakukan spin di game slot yang anda akan mainkan. Oleh karena itu , anda perlu melakukan deposit terlebih dahulu untuk bisa bermain di game slot online.

Namun berapakah minimal deposit di agen slot Kunciemas88 ?

Minimal deposit di agen slot ini adalah Rp.25.000. 


Lalu bagaimana cara untuk melakukan deposit dengan benar ?

Setiap agen slot tentu memiliki peraturan yang berbeda - beda , salah satunya adalah di agen slot kunciemas88. Ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi agar deposit anda bisa diproses , ini dia beberapa persyaratan tersebut :


- Memenuhi persyaratan minimum deposit

Seperti yang sudah kami jelaskan , minimum deposit di agen kunciemas88 adalah Rp.25.000. Jika anda melakukan deposit dibawah Rp.25.000 maka deposit anda akan dipending sampai anda melakukan tambahan deposit hingga melebihi persyaratan minimum.


- Deposit menggunakan rekening yang terdaftar

Untuk saat ini di agen kunciemas88 hanya menerima deposit melalui transfer via rekening , jadi pastikan anda melakukan transfer menggunakan rekening anda sendiri seperti yang ada di data.


- Tidak menggunakan mesin EDC

Jika anda melakukan deposit menggunakan mesin EDC maka ketentuan di agen slot kunciemas88 adalah deposit anda akan dipending selama 24 jam , jadi jika anda melakukan deposit senin jam 8 malam menggunakan mesin edc maka depositnya baru akan bisa diproses selasa jam 8 malam.


 - Tidak boleh menggunakan rekening orang lain

Melakukan deposit menggunakan rekening orang lain adalah hal yang tidak diperbolehkan di agen slot kunciemas88. Jika anda melakukan hal ini , deposit anda akan dikembalikan ke rekening pengirim.


- Jadwal online dan offline dari setiap bank

Mungkin beberapa pemain sudah memiliki aplikasi berupa mobile banking dimana anda bisa melakukan transaksi lebih mudah tanpa harus ke ATM. Namun di agen slot tidak menggunakan mobile banking , melainkan internet banking. 

Perlu anda ketahui bahwa internet banking memiliki jadwal online dan offline yang berbeda dari setiap bank. Untuk itu Pastikan anda mengingat kapan jadwal offline dari setiap bank , dibawah ini adalah beberapa jadwal offline dari setiap bank :

1. Bank Bri Online di jam 06:00 - 22:00 WIB

2. Bank BCA Online di jam 00:00 - 23:00 WIB

3. Bank BNI Online 24 jam , jarang sekali Bank BNI offline kecuali jika sedang mengalami maintenance dadakan

4. Bank Mandiri Online di jam 05:00 - 22:00 WIB


Jika anda sudah memenuhi persyaratan diatas , maka deposit anda akan bisa langsung segera diproses hanya dalam waktu 3 - 5 menit sesuai dengan antrian. Yuk segera daftarkan diri anda di agen slot rahasiaemas88 untuk bisa memulai permainan slot anda.

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar