Selasa, 08 Desember 2020

Menang Di Game Dragon Master Hanya Dengan Mengandalkan Mode Tembakan

Berbeda dengan game slot yang 100% tentang keberuntungan , di game tembak ikan anda bisa menggunakan beberapa cara untuk bisa mempermudah anda memperoleh kemenangan. Salah satunya adalah dengan mengatur frekuensi tembakan , posisi tembakan dan posisi ikan , target yang anda pilih , jumlah taruhan dan juga mode tembakan yang pemain gunakan.

Diantara semua cara diatas , mode tembakan adalah salah satu hal yang paling berpengaruh agar anda bisa lebih mudah menang. Karena ini adalah hal yang penting , maka di artikel ini kami akan fokus membahas tentang Mode tembakan agar pemain bisa lebih mudah menang di game ini.


1. Mode AIM


Mode tembakan ini adalah mode yang memiliki fungsi sebagai pengunci target. Tidak hanya mengunci target , jika dino yang anda tembak terhalang oleh dino lainnya maka mode ini akan tetap menembak target anda.

Kegunaan dari Mode AIM :


- Bisa mengunci target yang berada jauh dari jangkauan.

- Bisa menembak target yang terhalang oleh dino lainnya.

- Anda tidak perlu mengklik untuk menembak berkali - kali


2. Mode Auto


Mode auto adalah mode dimana anda hanya perlu mengklik 1 target untuk bisa menembaknya hingga berkali - kali. Mode ini sangat sekali cocok anda pakai ketika target yang ingin anda tembak berada didekat anda. Hanya dalam menggunakan mode ini , ikan tersebut akan mati dalam beberapa detik.

Kegunaan dari Mode Auto :

- Anda tidak perlu mengklik untuk menembak berkali - kali

- Tembakan akan jauh lebih cepat dibandingkan tembakan biasanya


3. Mode Explosive


Saat anda menggunakan mode ini , peluru yang pemain gunakan akan berubah menjadi bom yang bisa meledak dengan area yang luas. Dengan menggunakan mode ini anda bisa menembak target yang berada berdekatan dino lainnya. Dalam 1X tembak banyak dino yang akan lumpuh , namun jika pemain menggunakan peluru ini jumlah tembakan per peluru akan menjadi 15X lipat dari peluru normal.

Kegunaan dari Mode Explosive :

- Bisa menembak kerumunan dino

- Bisa mendapatkan banyak hadiah dengan 1X tembak

- Target bisa lumpuh dalam 1X tembak.


4. Mode Boomerang


Saat menggunakan mode ini , peluru akan berubah menjadi boomerang. Setiap peluru yang dikeluarkan akan setara dengan 6X lipat dari peluru normal.

Kegunaan dari Mode Boomerang :

- Target bisa lumpuh dalam 1X tembak.

- Jika target yang pemain tenbak berhasil dilumpuhkan pemain akan mendapatkan Refund.


Jadi mana diantara ke 4 mode ini yang ingin anda gunakan ?
Pilihlah dengan bijak dan manfaatkan keunggulan dari setiap modenya agar anda bisa menang dengan mudah di game Dragon Master. Yuk segera daftarkan diri anda di agen kunciemas88 agar bisa memainkan game ini.

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar