Rabu, 07 Oktober 2020

Game Slot Dengan Berbagai Fitur Simbol Wild Yang Unik Di AGEN SLOT RAHASIAEMAS88



Fungsi dasar dari simbol wild adalah membantu pemain untuk bisa memperoleh payline simbol yang sama. Dengan adanya simbol ini pemain bisa lebih mudah untuk bisa memperoleh kemenangan.

Namun di beberapa game , simbol ini bisa memberikan pemain keuntungan berlipat ganda , hadiah yang besar ataupun free spin. Ingin tau game apa saja yang bisa memberikan benefit dari simbol wildnya ? Simak terus artikel ini sampai habis agar anda bisa mengetahui beberapa game tersebut.


1. Cock Fight

Jika anda ingin mendapatkan hadiah yang besar dan juga berlipa ganda , maka anda harus mencoba untuk memainkan game slot ini. Di game ini anda bisa memperoleh banyak keuntungan saat mendapatkan simbol wild di dalam game bonus.

Keuntungan tersebut adalah :

- Bisa menggantikan simbol lain untuk mempermudah mendapatkan payline simbol yang sama

- Menggandakan kemenangan 2X lipat. (Hanya di reel 1 , 3 dan 5)

- Memiliki pembayaran yang sangat tinggi mencapai 5.000X


2. Chef Panda

Ada keuntungan dan kerugian ketika anda memainkan game slot Chef Panda. Kerugiannya adalah simbol wild di game ini hanya terdapat di reel 3.

Sedangkan keuntungannya adalah ketika anda memperoleh simbol wild ini , anda bisa mendapatkan kemenangan yang sangat besar hampir setara dengan anda memasuki game bonus.

Apa fitur dari simbol wild ini ?

Saat mendapatkan simbol ini , anda akan memperoleh respin yang artinya pemain akan mendapatkan 1 spin secara gratis. Di fitur ini , semua simbol utama kecuali simbol 9 , 10 , J , Q , K , A akan berubah menjadi simbol yang sama. Dengan begitu kemungkinan anda untuk menang di fitur ini sangatlah besar.


3. Mining Upstart


Kali ini di game slot mining upstart , anda bisa menemukan fungsi simbol wild yang berbeda dari kebanyakan game slot lainnya. Di game ini simbol wild adalah dinamit yang bisa meledakkan simbol - simbol yang ada didekatnya.

Tidak hanya meledak , simbol ini juga akan berganti menjadi simbol lainnya. Yang artinya dalam 1X spin pemain bisa menang berkali - kali hanya dengan memperoleh simbol wild di dalam gamenya.

Selain menang berkali - kali , jumlah hadiah yang pemain dapatkan juga akan berlipat ganda jika terus menerus mendapatkan simbol dinamit ini. Penggandaannya bisa mencapai 16X lipat dalam 1X spin.


Jadi kalau dipikir - pikir mana game slot yang ingin anda mainkan ?


Jika anda masih bingung dengan pilihan gamenya , kami memiliki saran untuk anda :

Cock Fight - Game ini cocok untuk anda mainkan jika anda adalah pemain yang memiliki ambisi untuk mendapatkan hadiah yang besar di game slot.

Chef Panda - Game ini sangat cocok untuk pemain dengan dana terbatas namun ingin memperoleh hadiah besar dalam waktu yang singkat.

Mining Upstart - Game ini paling cocok untuk pemain yang menginginkan game slot dengan gameplay yang unik dan berbeda dengan yang lainnya.

Pastikan anda sudah mendaftarkan diri di agen slot rahasiaemas88 untuk bisa memainkan 3 game slot ini di Play1628.

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar