Rabu, 14 Oktober 2020

2 Game Slot Yang Wajib Anda Coba Jika Ingin Mendapatkan Free Spin Dengan Sangat Mudah


Setiap game slot memiliki game bonus dengan jumlah free spin yang berbeda - beda. Untuk bisa memasuki game bonus tersebut , biasanya pemain diharus untuk mendapat minimal 3 simbol bonus di suatu reel.

Tentu ini terbilang sulit , karena dalam 5 reel anda harus mendapatkan 3 simbol ini dimasing - masing reel. Untungnya ada beberapa game slot yang bisa memberikan anda free spin dengan sangat mudah hanya dengan bermodalkan 2 simbol bonus.

Salah satu game tersebut adalah Bali Dream dan Mayarun , ingin tahu kenapa anda bisa lebih mudah dapat free spin di game ini ? Simak terus artikel ini sampai habis untuk bisa mengetahuinya.


Bali Dream



Game yang memiliki tema kebudayaan bali ini adalah salah satu game yang bisa memberikan anda free spin dengan sangat mudah , hanya dengan memperoleh 2 simbol bonus di reel 3. Game ini memiliki reel 5 X 4 , artinya dalam 1 reel terdapat 4 simbol.

Lalu Berapakah free spin yang bisa pemain dapatkan jika berhasil mendapatkan simbol bonus ?

- 2 Simbol bonus ~ 10 Free spin
- 3 Simbol bonus ~ 15 Free spin
- 4 Simbol bonus ~ 20 Free spin

Bisa dibilang 1 Simbol bonus setara dengan 5 free spin , namun untuk bisa memasuki game bonusnya pemain harus mendapatkan minimal 2 simbol bonus di reel 3. Tidak hanya itu , di game bonusnya pemain juga akan memiliki kesempatan untuk memperoleh simbol Locked Wild hingga akhir free spin.


Mayarun



Kali ini game slot Mayarun bisa memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan free spin dengan lebih mudah dibandingkan dengan game Bali Dream. Di game ini anda bisa mendapatkan simbol bonus di reel 2 dan 4.

Dengan reel yang berjumlah 5X4 , itu berarti pemain bisa mendapatkan total 8 simbol ini dengan masing - masing 4 simbol di reel 2 dan 4.

Ada kelebihan dan kekurangan dari simbol bonus ini , kekurangannya adalah free spin yang diberikan untuk setiap simbol lebih kecil. Sedangkan kelebihannya adalah jika pemain memperoleh banyak simbol bonus , mereka akan mendapatkan free spin dengan tambahan multiplier mulai dari 1 - 5X.

Berikut adalah jumlah Free spin dan Multiplier yang pemain dapatkan dari setiap simbol bonus:

- 2 Simbol bonus : 4 Free spin + Multiplier 1X
- 3 Simbol bonus : 6 Free spin + Multiplier 1X
- 4 Simbol bonus : 8 Free spin + Multiplier 1X
- 5 Simbol bonus : 10 Free spin + Multiplier 2X
- 6 Simbol bonus : 12 Free spin + Multiplier 3X
- 7 Simbol bonus : 14 Free spin + Multiplier 4X
- 8 Simbol bonus : 16 Free spin + Multiplier 5X

Jika dihitung 1 simbol bonus di game ini setara dengan 2 free spin. Namun tidak hanya itu saja , di game bonus pemain akan mendapatkan fitur tambahan berupa penambahan Multiple 1X setiap 4 free spin.

Contoh :

Pemain mendapatkan 6 simbol bonus , dengan begitu pemain akan memasui game bonus dengan 12 free spin + Multiplier 3X. Tetapi dengan tambahan Multiplier di 4 free spin maka total yang pemain dapatkan menjadi 6X.

Jadi diantara kedua game slot ini mana yang akan anda pilih untuk dimainkan?
Untungnya keduanya bisa anda mainkan dengan cara mendaftarkan diri di agen slot rahasiaemas88. Setelah anda mendaftarkan diri anda bisa bebas memainkan kedua game slot ini di Smartphone , Laptop ataupun PC anda.

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar