Selasa, 22 September 2020

Game Slot Yang WAJIB Anda Coba Agar Bisa Cepat Withdraw Di Agen Slot Rahasiaemas88


Chef Panda

Chef panda adalah game yang memiliki tema yang unik dibandingkan dengan game slot lainnya. Game ini memiliki 3 X 5 reel jumlah yang standar untuk game slot pada umumnya.

Namun yang memberdakan game ini dengan yang lainnya adalah simbol - simbolnya. Ketika anda memainkan game ini dan tiba - tiba mendapatkan simbol berwarna emas , ini menandakan bahwa anda akan memperoleh  hadiah yang sangat besar.

Jika anda penasaran apa saja simbol tersebut , simak review game slot Chef Panda yang akan kami berikan di bawah ini :


Simbol wild 


Jika biasanya anda bisa mendapatkan simbol wild di semua reel , di game ini anda hanya bisa mendapatkannya di reel 3. Mungkin ini terdengar mengecewakan , namun dari sinilah keseruan berasal. Simbol wild ini akan menyebar hingga memenuhi reel 3.


Respin Bonus



Respin bonus adalah fitur unik yang dimiliki game slot Chef panda. Dengan adanya fitur ini anda akan memperoleh 1 Spin secara gratis. Cara untuk bisa mendapatkan fitur ini adalah dengan mendapatkan simbol wild di reel 3.

Di fitur ini , semua simbol utama kecuali simbol 9 , 10 , J , Q , K , A akan berubah menjadi simbol yang sama. Dengan begitu kemungkinan anda untuk menang di fitur ini sangatlah besar.



Free spin bonus


Tentunya selain dari fitur respin bonus , anda bisa mendapatkan free spin dengan cara yang lain , yaitu dengan mendapatkan simbol bonus di reel 3 , 4 dan 5.

Setelah mendapatkan 3 simbol ini , anda akan memasuki game bonus dan mendapatkan free spin sebanyak 10.

Saat di game bonusnya hanya akan ada 1 simbol utama yang muncul , selain dari simbol 9 , 10 , J , Q , K , A. Namun ketika pemain berhasil mendapatkan simbol wild di reel 3 , maka simbol utama akan berubah menjadi simbol yang lainnya , di mulai dari simbol sawi , beef , dumpling , ikan & babi.


Contoh :

Saat pemain berada di spin ke 2 , pemain berhasil mendapatkan simbol wild di reel 3. Kini simbol utama yang akan muncul adalah simbol beef dan bukan simbol sawi lagi. Itu artinya hadiah yang akan pemain dapatkan bisa lebih besar daripada sebelumnya.


Payline 


Game ini adalah salah satu game yang bisa membuat anda menang dengan mudah , hal ini berkat jumlah dari paylinenya. Payline di game slot ini adalah 243 way , yang artinya anda hanya membutuhkan 1 simbol sama di setiap reel untuk bisa mendapatkan pembayaran.

Bagaimana cara untuk bisa memainkan game slot ini ?

Mudah , anda hanya perlu mendaftarkan diri anda di agen slot rahasiaemas88. Setelah mengisi data diri anda & melakukan deposit , anda akan mendapatkan akun dan bisa memainkan game slot ini.

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar