Jumat, 18 September 2020

Game Slot Terbaru - SPINDRIFT 2 Yang Bisa Menjadikan Anda Kaya Dalam 1 Hari

 

Baru-baru ini agen slot rahasiaemas88 terdapat game slot terbaru , game ini adalah sekuel / versi terbaru dari game slot Spindrift. Di game Spindrift 2 ada banyak hal yang berubah di game ini mulai dari reel yang lebih banyak , opsi taruhan yang berbeda , jumlah payline yang berbeda dan masih banyak lagi

Oleh karena itu dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai fitur - fitur yang terdapat di game slot ini yang bisa membuat anda tertarik untuk memainkannya karena kesempatan menangnya yang sangat tinggi.

Berikut adalah beberapa fitur unik di game slot Spindrift 2 yang tidak dimiliki game slot lainnya :


Reel 5 X 5

Jika anda bosan memainkan slot dengan 5 reel atau 3 reel , game slot ini adalah pilihan yang tepat untuk anda mainkan. Di game slot Spindrift 2 , anda bisa memainkan game slot dengan format reel 5 X 5.

Sama seperti game slot pada umumnya , di game slot ini anda hanya membutuhkan 3 simbol yang sama untuk bisa mendapatkan pembayaran. Dengan total 25 simbol di semua reel , peluang kemenangan anda akan sangat besar untuk berhasil memperoleh 3 simbol yang sama.


Opsi Payline



Sangat jarang untuk menemukan game slot yang bisa memiliki opsi payline berbeda di agen slot rahasiaemas88. Game slot Spindrift adalah salah satu game tersebut , di game ini anda bisa memilih untuk menggunakan 38 payline , 68 payline ataupun 88 payline.


Jumlah simbol utama hanya 9



Paytable tertinggi di game ini adalah 588X. Angka ini terbilang tinggi mengingat game ini hanya memiliki 9 simbol utama seperti di atas.

Yang unik dari game ini adalah anda tidak akan menemukan simbol A, K, Q, J, 10, 9 di dalam game slot ini. Mendapatkan simbol ini adalah satu-satunya hal yang sama sekali tidak disukai oleh pemain slot, selain merusak pemandangan permainan, simbol ini juga hanya memberikan hadiah yang sangat kecil.


Simbol Wild + Splashing Wild



Simbol wild di game ini bisa anda dapatkan di reel 3, 4 dan 5. Simbol wild di game ini memiliki tulisan Spindrift. Namun tidak hanya simbol wild , di game ini anda juga bisa mendapatkan fitur Splashing Wild.

Splashing Wild bisa kamu dapatkan di reel 2, 3 atau 4, jika anda berhasil mendapatkan simbol ini di salah satu reel , maka 1 reel tersebut akan berubah menjadi simbol wild. Sama seperti reel 2 di gambar diatas.


Free Spin



Simbol bonus di game ini bisa anda dapatkan di seluruh reel, namun hanya dengan mendapatkan setidaknya 3 simbol bonus , anda bisa mendapatkan 12 free spin.

Sama seperti slot game sebelumnya, di game Spindrift 2 Anda bisa mendapatkan fitur Booming reel di game bonus. Booming reel memiliki fungsi seperti Multiple , semakin sering anda mendapatkan pembayaran maka booming akan semakin naik hingga mencapai 8X.


WA: 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar