Rabu, 15 Januari 2020

Fakta Dan Hal Menarik Yang Ada Di Game Tembak Ikan Online


Ketika anda berkunjung ke agen slot play1628 , anda akan menemukan beberapa game tembak ikan di agen ini. Banyak pemain yang tidak menyadari bahwa ada banyak keseruan yang bisa anda dapatkan di game tembak ikan , sebagian dari mereka terdoktrin oleh beberapa pemain yang mengatakan bahwa game ini tidaklah mudah , kurang menyenangkan dan juga tidak memiliki pembayaran yang cukup tinggi.

Baca juga : Alasan kenapa anda harus mulai memainkan game tembak ikan online

Tetapi pada kenyataannya game ini justru sangatlah mudah , seru dan memiliki pembayaran yang tinggi. Di artikel kali ini kami akan membahas mengenai fakta yang sebenarnya tentang game tembak ikan , meluruskan tentang beberapa kesalahpahaman pemain tentang game ini.

Berikut beberapa fakta dan hal yang menarik dari game tembak ikan ini :

1. Hadiah yang tinggi



Jika di game slot anda bisa memenangkan banyak uang dengan fitur bonus di game ataupun jackpot , di game tembak ikan anda juga memiliki kesempatan untuk memenangkan uang yang besar juga. Contohnya di game tembak ikan 5 dragon fishing , pemain bisa menemukan berbagai macam hadiah yang bisa anda dapatkan.

Namun hadiah yang paling menarik di game ini adalah ketika pemain memasuki game bonus yang dinamakan dengan Dragon bonus , di game bonus ini pemain bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah sebesar 1800X. Pada gambar diatas , anda bisa melihat bahwa sudah banyak pemain yang mendapatkan hadiah tersebut.

2.  Dalam 1 room bisa menampung 4 pemain


Hal yang membuat permainan judi menjadi lebih menyenangkan adalah ketika anda bisa memainkan game tersebut bersama dengan teman anda. Sama seperti game kartu seperti blackjack ataupun game kartu lainnya , di game tembak ikan ini dalam satu room bisa memuat 4 pemain.

3. Gameplay yang menarik


Grafik di game ini tentu tidak diragukan lagi , karena developer mengerti bahwa dengan grafik yang menarik tentu akan membuat pemain menjadi lebih tertarik untuk memainkan game tersebut. Di game ini pemain akan melihat ikan - ikan di dasar laut yang berenang kesana kemari yang tidak akan membuat anda menjadi bosan memainkan game ini.

4. Tidak sulit untuk dimainkan


Banyak pemain yang berpikir bahwa game ini sulit untuk dimainkan dan memerlukan sebuah keahlian dalam akurasi tembakan. Namun pada kenyataannya di game ini setiap pemain bisa menggunakan mode tembakan AIM ataupun Autofire tanpa perlu memerlukan akurasi. Dengan adanya mode ini , pemain tidak perlu khawatir dengan target ikan yang terhalang oleh ikan yang lainnya.

5. Mudah mendapatkan Pembayaran



Bila anda membandingkan antara game slot dengan game tembak ikan maka hampir bisa disimpulkan bahwa game tembak ikan memiliki kesempatan mendapatkan kemenangan yang tinggi. Di game tembak ikan hal yang anda persiapkan hanyalah kredit yang cukup untuk bermain , karena kebanyakan pemain menembak ikan yang berbeda setiap saat. Padahal akan sangat menguntungkan jika pemain hanya berfokus untuk menembak di 1 ikan saja. Dengan begitu hampir bisa dipastikan pemain akan mendapatkan 100% pembayaran dari melumpuhkan ikan tersebut.

WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar