Senin, 13 Januari 2020

Apa Saja Yang Ada Di Game Tembak Ikan Online


Game tembak ikan adalah game yang sangat menyenangkan. Tetapi selain menyenangkan anda juga bisa mendapatkan hadiah yang sangat banyak di game ini. Yang sangat disayangkan adalah game ini belum memiliki banyak peminat.

Masih banyak pemain yang belum mengetahui game tembak ikan ini. Nah , di artikel kali ini kami akan membahas mengenai apa saja fitur atau tombol yang ada di game ini.

Baca juga : Game slot terbaik yang tersedia di play1628


1.Tembakan

Seperti namanya , ini adalah senjata yang anda gunakan untuk bisa menembak ikan hingga ikan tersebut mati dan anda mendapatkan pembayaran. Tombol + disamping tembakan berfungsi sebagai menambah harga peluru yang anda anda gunakan per 1 tembakan. Sedangkan Tombol - berfungsi untuk mengurangi harga peluru yang anda gunakan.

2. Auto Fire

Kegunaan dari tombol ini adalah untuk bisa membuat tembakan menjadi automatis tanpa perlu mengklik layar hingga berkali - kali. Namun puluru dari tembakan hanya mengenai target yang paling depan , jadi jika target ikan anda terhalang oleh ikan lain maka target anda tidak bisa ditembak.

Jenis tembakan yang digunakan di mode ini berubah menjadi berwarna orange dan peluru yang digunakan tetap per satuan.

3. AIM

Kegunaan dari tombol ini adalah untuk bisa fokus menembak pada 1 target ikan dan menghiraukan ikan lain yang berada disekitar target. Bisa dibilang ini adalah mode tembakan Auto fire namun hanya fokus ke 1 target.

Jenis tembakan yang digunakan di mode ini berubah menjadi berwarna merah dan peluru yang digunakan berbeda dengan yang dipakai di mode normal / auto fire. Peluru yang digunakan di mode ini adalah sebuah laser yang jika dihitung akan lebih boros mengeluarkan peluru ketimbang mode normal / auto fire.

4. Coin

Coin yang ada di samping tembakan adalah jumlah uang / kredit anda saat ini di game.

5. Sound

Tombol ini memiliki kegunaan sebagai menghidupkan atau mematikan musik di dalam game.

6. Exit (Home)

Jangan mengklik tombol ini ketika anda sedang bermain ya :D ... Karena jika anda mengklik tombol ini maka anda akan keluar dari game.

7. Tombol Help (Ikan)

Di tombol ini anda akan menemukan beberapa fitur seperti :

- Pay Table
Sama seperti di game slot , di game tembak ikan ini pemain juga dapat melihat informasi pembayaran. Bedanya adalah jika di game slot pemain harus mendapatkan minimal 3 simbol yang sama , di game tembak ikan ini pemain hanya perlu menembak di 1 ikan untuk bisa mendapatkan pembayaran.

- Fitur Game
Disini pemain akan melihat penjelasan mengenai fitur - fitur dan hadiah yang ada di game seperti Dragon bonus , Shark mouth cannon , Depth charge bullets , 5 dragon inspection , dan Golden anglerfish.

Ayo daftarkan diri anda di agen slot rahasia emas88 , WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar