Kamis, 26 Desember 2019

Game Slot Dengan Kesempatan Mendapatkan Kemenangan Yang Tinggi Di Agen Slot Play1628


Minimum bet : 1 (Rp.1.000)

Maksimal bet : 500 (Rp.500.000)

Payline : 10

Reel : 5*3

Payline : 10

Fakta Menarik : Perlu anda ketahui bahwa arti dari kata Fa da cai dalam bahasa china adalah menghasilkan uang yang banyak.


Fa da cai adalah game slot yang dimainkan dengan 5 reel yang dirancang oleh JDB. Game ini menawarkan 10 payline / garis pembayaran , serta grafik game yang bagus dengan kombinasi simbol  yang warna - warni. Anda bisa mainkan game ini di berbagai perangkat seperti iPhone , android , PC ataupun web (Html5).

Mungkin anda sedikit kecewa karena di game ini anda tidak akan mendapatkan fitur bonus seperti free spin ataupun ronde bonus. Namun hal ini terbayarkan dengan statistik game yang menunjukkan bahwa game ini memiliki volatilitas rendah yang berarti game ini mudah untuk dimenangkan / mudah untuk mendapatkan payline di game ini.

Meski begitu anda masih bisa menikmati game ini dengan harapan untuk mendapatkan fitur Lucky respin bonus ataupun simbol wild.

Simbol wild

Game slot tidak sempurna jika tidak ada simbol wild di dalamnya maka dari itu , sebagai salah satu game slot favorit tentu di game fa da cai terdapat simbol wild yang sangat membantu pemain. Simbol wild ini bisa anda temukan di reel 2 ,3 dan 4. Selain bisa menggantikan simbol lainnya agar bisa lebih mudah mendapatkan payline , di game fa da cai simbol ini juga akan memicu fitur lucky spin bonus.

Lucky respin bonus 

Bagaimana cara memicu fitur bonus ini ?
Seperti yang telah kami sebutkan diatas. Ketika anda melakukan spin dan mendapati simbol wild muncul di salah satu reel 2 , 3 dan 4 akan memicu fitur ini untuk bekerja.

Cara kerja :
Simbol wild akan menyebar ke satu reel dan mengunci di reel tersebut, sementara yang lain akan melakukan putaran ulang. Dengan begitu pemain akan sangat mudah untuk mendapatkan kombinasi payline.

Payout di game



Di kebanyakan game akan terdapat 9 - 12 simbol yang berbeda dan dengan banyaknya simbol tersebut tentu akan mempersulit pemain untuk bisa mendapatkan payline karena jumlahnya yang banyak.

Namun anda tidak perlu khawatir , karena di game fa da cai hanya terdapat 7 simbol saja dengan begitu pemain akan lebih mudah untuk mendapatkan simbol yang sama. Di game ini anda juga bisa memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan payline 5 simbol dengan penggandaan terbesar di game yaitu 1000X Lipat.

Payline


Untuk bisa memenangkan permainan , anda perlu membentuk kombinasi kemenangan atau payline. Di game fa da cai terdapat 10 payline yang bisa membuat pemain menang dan mendapatkan pembayaran.

Game slot lain yang harus anda coba :

- Review Game Slot Super Dumpling

- Review Game Slot Sun Archer

- Review Game Slot Ninja Rush

WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar