Minggu, 15 Desember 2019

3 Game Slot Dengan Free Spin Terbanyak Yang Harus Anda Mainkan

Apakah anda selalu memainkan game yang tidak memiliki fitur bonus free spin?
Jika ya , itu merupakan suatu kesalahan. Karena game slot yang terbaik adalah game slot yang memiliki fitur free spin.

Di era tahun 2000an , game slot yang memiliki free spin memiliki banyak peminat. Tidak hanya semua orang menyukai game tersebut , tetapi fitur ini juga membuat pengalaman bermain game menjadi jauh lebih baik.

Namun bagian terbaik dari fitur free spin adalah pemain bisa mendapatkan penggandaan berkali lipat , pembayaran yang tinggi , dan bila beruntung pemain juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan jackpot.

Jadi , game slot mana yang terbaik dalam hal free spin?  Mari kita lihat lebih dalam di game free spin yang ada di agen slot rahasia emas 88 / Play1628 dan mencari tahu game mana yang memberi anda lebih banyak free spin dan kemenangan yang besar.

Fortune Horse

Game yang memiliki tema kuda emas bisa memberikan anda jumlah free spin yang paling banyak diantara seluruh game slot yang pernah anda mainkan.

Di game Fortune horse , cara mendapatkan free spin adalah dengan mendapatkan simbol bonus di reel 1 , 2 dan 3. Jika pemain berhasil mendapatkan simbol tersebut maka pemain akan memasuki game bonus dan menerima free spin sebanyak 8.

Tidak hanya itu , pemain juga bisa menumpuk free spin tersebut hingga mencapai maksimal 999 Free spin. 

Olympian Temple



Kali ini bukan dewi fortuna yang memihak anda tetapi dia adalah dewa zeus. Game yang dimainkan dengan 20 payline ini memiliki banyak fitur didalamnya. Fitur tersebut adalah Scatter pay , simbol wild , simbol bonus dan juga Free spin.

Sama seperti kebanyakan game slot , free spin di game ini diperoleh dengan mendapatkan simbol bonus di reel 1 , 2 dan 3. Saat memasuki game bonus pemain akan diberikan pilihan untuk memilih satu persatu blok diantara 30 kotak seperti gambar diatas.

Setiap blok akan memiliki nilai 1 free spin , namun ada beberapa blok yang memunculkan penggandaan hadiah. Fitur penghitungan free spin ini akan usai ketika pemain mendapatkan blok yang berisi penggandaan hadiah.

Anda juga bisa melihat bukti jika game ini mudah mendapatkan free spin di link ini

Ketika di game bonus anda mendaratkan 3 simbol bonus lagi maka free spin pemain akan bertambah , maksimal free spin di game ini adalah 350.

Super Dumpling



Tidak hanya lucu dan imut , di game ini pemain bisa mendapatkan lebih banyak free spin dari game lainnya. Potong bahan - bahannya dan masaklah menjadi pangsit yang lezat. Memainkan game ini memang menyenangkan , tentunya hal tersebut juga dengan hadiah yang tinggi , free spin yang banyak dan juga jackpot progresif.

Jadi ... bagaimana cara mendapatkan free spin di game ini? Mudah , mendaratkan 3 simbol super dumpling di reel 1 , 2 , dan 3 akan mendapatkan 8 free spin , maksimal free spin yang bisa didapat adalah 150 free spin.

Selain itu ketika di dalam game bonus , simbol wild yang ada di reel 1 , 2 , 3 akan mendapatkan penggandaan acak 2-6X dan juga setiap 1 simbol wild akan menambah 1 free spin. Memainkan game ini akan menjadi sangat menyenangkan dengan hadiah yang berlimpah.

WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar