Senin, 30 November 2020

Pilih Game Slot Ini Jika Ingin Mendapatkan Hadiah Dengan Jumlah Tinggi Saat Bermain

 Setiap game slot bisa memberikan pemain kemenangan dengan jumlah yang berbeda - beda. Namun jika anda lebih memilih untuk bermain di game slot yang bisa memberikan anda hadiah yang lebih besar maka anda harus memainkan game slot yang memiliki suatu simbol dengan pembayaran tinggi.

Di agen slot kunciemas88 ada beberapa game slot yang bisa memberikan anda hadiah tinggi mulai dari 1000X hingga 50.000X. Ingin tahu apa saja game slot tersebut ? Ini dia game slot yang wajib anda mainkan untuk bisa memberikan anda kemenangan dengan hadiah yang besar.


Orient Animals


Mungkin hadiah terbesar yang bisa pemain dapatkan dari payline simbol yang sama hanyalah sebesar 2400X yaitu ketika mendapatkan payline naga emas. Namun ternyata hadiah tersebut bisa berkali lipat dengan adanya fitur Multiplier di game slot ini.

Fitur Multiplier di game ini bisa anda dapatkan dengan cara memasuki game bonus. Di game bonus tersebut pemain bebas memilih jumlah free spin dan multiplier yang akan pemain dapatkan. Semakin banyak free spin maka semakin kecil Multiplier yang pemain dapatkan.

Tapi jika pemain memilih untuk memainkan 5 free spin maka pemain akan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan 30X multiplier. Itu artinya jika pemain berhasil memperoleh payline naga emas (2.400X) ditambah dengan 30X multipler hadiah yang pemain dapatkan adalah 72.000X.


Lucky Racing


Berbeda dengan game slot orient animals , di game slot ini anda akan bisa langsung memperoleh hadiah tinggi ketika berhasil mendapatkan payline simbol mobil berwarna merah. Simbol ini bisa memberikan anda hadiah sebesar 10.000X.

Game Lucky Racing sendiri memiliki jenis game slot dengan volatilitas tinggi sehingga pemain akan sulit untuk bisa mendapatkan kemenangan. Terbukti dengan simbolnya yang banyak dan hanya terdapat 9 payline di game ini. Meskipun sulit untuk dimenangkan , pemain akan bisa memperoleh hadiah yang tinggi jika berhasil mendapatkan suatu payline simbol.

Kedua game slot ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing - masing. Game slot orient animals bisa memberikan anda hadiah tinggi jika berhasil memasuki game bonusnya , sedangkan untuk game lucky racing bisa memberikan anda hadiah tinggi jika berhasil mendapatkan payline.


WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar