Kamis, 06 Agustus 2020

Modal Depo Kecil Bisa Menang Hingga Jutaan Di Kedua Game Slot Online Ini - Agen Slot Rahasiaemas88

Di game slot rahasiaemas88 anda bisa memainkan game slot yang sedang HOT. Game tersebut adalah Super Niubi & Super Niubi Deluxe. Kedua game slot ini hampir sama , bahkan bisa dibilang game ini adalah sekuel dari game slot sebelumnya.

Kedua game slot ini bisa membuat anda mendapatkan kemenangan dengan mudah , apalagi hanya dengan bermodalkan Rp.100 anda sudah bisa melakukan 1X spin di game ini. Untuk itulah game slot ini wajib anda coba agar anda bisa menjadi jutawan dalam waktu yang singkat.


Super Niubi


Super niubi adalah game slot 3 reel yang hanya memiliki 1 payline di tengah reel. Itu artinya untuk menang pemain harus mendapatkan suatu simbol di tengah reel. Game dengan tema kepala banteng ini sangat disukai oleh banyak pemain karena bisa memberikan kemenangan dengan sangat  mudah.

Memainkan game slot ini sama seperti memanen kemenangan , hal ini karena anda bisa mendapatkan pembayaran meskipun warna dari simbol bantengnya berbeda. Jika di game slot lainnya tentu anda harus mendapatan 3 simbol yang sama untuk bisa mendapatkan pembayaran , tetapi ini tidak berlaku untuk game slot super niubi.

Di game slot super niubi terdapat 3 simbol di dalam gamenya , simbol ini adalah simbol kepala banteng berwarna merah , kuning dan hijau. Hadiah terbesar di game ini adalah ketika pemain mendapatkan 3 simbol banteng kuning dengan hadiah sebesar 88X.


Super Niubi Deluxe


Sedangkan untuk super niubi deluxe , game ini adalah sekuel dari game super niubi. Game ini dirilis 2 bulan lalu dan masih terbilang sebagai salah satu game slot terbaru yang ada di agen slot rahasiaemas88.

 Yang membedakan antara game slot Super Niubi dengan game slot Super Niubi Deluxe adalah simbol dan juga hadiah yang diberikan.
Di game Super Niubi terbaru ada simbol baru yang ditambahkan , simbol ini adalah kepala banteng berwarna ungu. Hadiah yang diberikan dari banteng ungu jauh lebih besar 10X lipat ketimbang banteng kuning , yaitu 888X.



Super Niubi VS Super Niubi Deluxe



Jika kita bandingkan antara Super Niubi dengan Super Niubi Deluxe , kedua game ini memiliki simbol , cara menang , reel dan hadiah yang hampir sama. Hanya berbeda di simbol banteng ungu saja , oleh karena itu disini kami akan membahas efek dari banteng ungu ketika di dalam game ini.


- Simbol banteng ungu bisa membuat anda menang besar

Berbeda dengan game slot super Niubi , di game slot tersebut anda hanya bisa mendapatkan kemenangan sebesar 88X. Namun jika anda memainkan game slot Super Niubi Deluxe anda bisa memenangkan hadiah sebesar 888X ketika berhasil mendapatkan 3 simbol banteng ungu.


- Simbol ini bisa menghalangi anda untuk mendapatkan 3 simbol yang sama

Semakin banyak simbol di dalam gamenya maka semakin sulit untuk bisa mendapatkan 3 simbol yang sama. Inilah yng membuat anda menjadi dilema untuk memainkan game slot Super Niubi Deluxe.



Contohnya adalah seperti gambar diatas dimana pemain hampir mendapatkan 3 simbol banteng berwarna hijau tetapi ternyata di reel terakhir pemain mendapatkan simbol banteng ungu. Yang berarti pemain hampir mendapatkan kemenangan 28X , namun karena terdapat 1 simbol banteng ungu maka pemain hanya terhitung mendapatkan kemenangan 18X.

Inilah yang menjadi kekurangan dari memainkan game slot Super Niubi Deluxe

Anda bebas memilih untuk bermain di game Super Niubi ataupun Super Niubi Deluxe , yang perlu anda lakukan adalah mendaftarkan diri di agen slot rahasiaemas88 untuk bisa memainkan kedua game slot ini.

Ayo daftarkan segera diri anda di agen slot ini dan menangkan jutaan rupiah dengan memainkan gamenya.
WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar