Sabtu, 02 Mei 2020

Inilah Cara Merubah / Mereset Password Anda Di Agen Slot Indonesia


Saat anda memainkan game slot di agen rahasiaemas88 , banyak diantara pemain yang masih bingung dengan bagaimana cara untuk bisa mengubah password. Sebenarnya tidak sulit untuk mengubah password akun anda di agen slot ini. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah untuk berhasil mengubahnya.

Mengganti password sangatlah penting agar akun anda tetap aman , inilah alasan mengapa anda harus mengubah password akun anda secara berkala :

- Anda telah login menggunakan perangkat lain (Smartphone , Laptop dll ) yang bukan milik anda.

Jika anda pernah memainkan game slot menggunakan perangkat lain seperti di laptop teman , warnet ataupun smartphone keluarga anda , akan sangat sekali berbahaya jika anda lupa untuk menutup aplikasinya atau melakukan log out di akun tersebut. Jika ini terjadi maka cara yang paling aman adalah mengubah password anda agar tidak ada seorangpun yang bisa memainkan akun anda.


- Teman anda mengetahui informasi mengenai akun anda.

Jangan pernah memberikan ID dan Password anda kepada teman anda , ini akan sangat merugikan anda. Bagaimana tidak ? bayangkan jika anda melakukan deposit namun setelah anda melakukan deposit , uang tersebut habis dimainkan oleh teman anda.

Ini juga bisa berlaku kepada teman anda yang telah membantu anda untuk mendaftarkan diri disuatu agen slot , segeralah mengganti password akun anda agar teman anda tidak bisa masuk ke akun anda.


- Mengganti dengan password yang lebih mudah.

Saat anda pertama kali mendaftarkan akun di agen slot rahasiaemas88 , anda akan dibuatkan id beserta password oleh Costumer service. Jika password yang diberikan oleh costumer sulit untuk anda hapal , anda bisa memilih untuk mengubahnya sendiri dengan password yang anda inginkan agar bisa lebih mudah untuk di hapal.


Langkah - langkah untuk mengubah password akun anda di play1628 :



1. Buka website agen slot play1628 / Buka aplikasi gamenya.


2. Masukkan ID dan Password anda.

3. Setelah itu klik Menu - Info dibagian kanan layar.


4. Jika sudah mengklik itu , anda akan masuk ke pengaturan akun anda.

5. Klik ID anda di pojok kiri atas agar menu untuk mengubah password anda muncul.


6. Klik Change Password.


7. Masukkan password baru yang ingin anda gunakan di ke dua kolom diatas. Pastikan password anda memiliki minimal 6 huruf , satu huruf kapital , satu angka dan tidak lebih dari 16 karakter.

8. Jika anda sudah mengisi kedua kolom tersebut dengan password baru anda , tekan tombol Confirm dan akhirnya password anda berubah menjadi yang terbaru.


Cara mereset password melalui costumer service :



1. Hubungi costumer service di WA : 0812 1888 8178 / Livechat.

2. Lakukan deposit melalui rekening yang terdaftar di akun tersebut.

3. Setelah melakukan deposit sesuai dengan nama rekening anda di data , maka costumer service akan mereset password anda sehingga anda bisa menggunakan akun tersebut kembali.

Itu dia penjelasan kami mengenai cara mengganti password di agen slot rahasiaemas88 , bila anda masih bingung ataupun kurang paham dengan penjelasan kami diatas anda bisa langsung menanyakannya ke Costumer service. CS akan siap membantu dan melayani anda 24jam untuk bisa mempermudah anda bermain di agen slot ini.

WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar