Selasa, 28 April 2020

Tahukan Anda Apa Itu Simbol Wild Di Game Slot Online ?


Dimana anda bisa menemukan simbol wild ? simbol ini hanya bisa anda temukan pada permainan game slot. Simbol ini sudah seperti bagian yang tidak bisa dipisahkan dari game slot. Bagaimana tidak? hampir 99% game slot yang anda mainkan pasti memiliki simbol ini di dalam gamenya. Meski begitu ada banyak jenis simbol wild yang terdapat di berbagai game slot. Nah di artikel kali ini kami akan membahas tentang apa itu simbol wild dan juga berbagai jenisnya.


Apa itu simbol wild ?



Jika anda adalah seorang pemain pemula yang memainkan game slot , anda mungkin masih agak bingung dengan cara kerja dari simbol ini. Kesimpulannya , simbol wild adalah simbol di game slot yang dapat menggantikan simbol lainnya untuk bisa memudahkan pemain mendapatkan payline. Hampir sama seperti cara kerja kartu Joker di game kartu. Satu - satunya simbol yang tidak bisa digantikan oleh simbol wild adalah simbol bonus ataupun scatter.


Bagaimana cara kerja simbol Wild ?




Jika anda sudah siap memainkan game slot favorit anda dan , saat anda sudah melakukan spin anda baru saja mendapatkan simbol yang sama berurutan di reel 1 - 2 - 3 - 5 namun sayangnya di reel ke 4 anda tidak mendapatkan simbol yang sama , sehingga anda gagal mendapatkan pembayaran 5 simbol. Hal ini berbeda jika ternyata di reel ke 4 terdapat simbol wild yang bisa membantu anda untuk mendapatkan payline 5 simbol sehingga menghasilkan 1 - 2 - 3 - WILD - 5.

Tidak hanya itu , di beberapa game slot simbol ini juga memiliki fungsi sebagai pengganda kemenangan. Jadi jika anda mendapatkan payline yang terdapat simbol wild didalamnya maka anda akan mendapatkan kemenangan berkali lipat berkat bantuan simbol wild.


Jenis - jenis simbol wild


Seperti yang kami katakan di atas , banyak game slot terbaru yang tidak hanya menawarkan simbol wild yang seperti biasanya. Jenis - jenis simbol yang ditawarkan setiap game berbeda beda , mulai dari Expanding wild , Stack wild , Sticky wild , walking wild , dan lain lainnya.

Meskipun sama - sama simbol wild , tidak satupun dari jenis simbol wild yang memiliki kesamaan seperti simbol wild yang biasa pemain temukan.

- Expanding wild


Simbol wild ini dapat meluas hingga ke reel lainnya.

- Stack wild



Simbol wild ini dapat ditumpuk hingga 1 reel.

- Sticky wild 


Simbol wild ini akan tetap menempel pada reel tersebut hingga fitur bonus selesai.

- Walking wild


Simbol wild ini akan pindah dari satu reel ke reel lainnya setiap saat.



Simbol wild manakah yang anda sukai?



Jadi apakah anda sudah menemukan mana simbol wild yang paling anda sukai? apakah anda lebih suka expanding wild yang bisa memberikan anda banyak simbol wild ataukan simbol lainnya? Anda tidak perlu bingung untuk menentukannya , karena dengan memainkan game slot di agen rahasiaemas88 anda akan bisa memainkan berbagai game slot yang menawarkan simbol wild ini.

WA : 0812 1888 8178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar