Senin, 02 Maret 2020

Game Slot Terfavorit Di Bulan Maret 2020 - Agen Slot Play1628


Apakah anda bingung untuk menentukan pilihan untuk bermain game slot?
Di artikel ini kami akan memberikan anda daftar game terfavorit di ply1628 pada bulan maret , dimana game ini telah memberikan pemain kemenangan dan kesenangan saat memainkannya.

Berikut 3 game terfavorit tersebut :

1. Mjolnir



- Hadiah tertinggi 1000X
- Terdapat simbol Wild Scatter
- Simbol Bonus terdapat di semua reel
- Payline 243 way

Game ini baru dirilis oleh developer jdb di bulan februari 2020. Para pemain sangat antusias dengan game yang satu ini , sehingga dalam 1 bulan game ini bisa langsung menjadi salah satu  game terfavorit.

Tidak hanya karena simbol - simbol yang menarik , game ini juga menawarkan banyak fitur sehingga pemain menjadi tertarik untuk memainkannya. Karena banyaknya fitur yang terdapat di game ini , pemain bisa mendapatkan kemenangan dengan berbagai cara seperti mendapatkan kombinasi kemenangan dengan bantuan simbol wild scatter , game bonus , ataupun penggandaan hadiah.

Jumlah simbol di game ini pun hanya 9 , ini termasuk sedikit jika dibandingkan dengan game lain yang rata - rata terdapat lebih dari 10 simbol di dalam gamenya. Dengan simbol yang sedikit , bantuan dari simbol Wild dan payline 243 way pemain akan lebih mudah untuk mendapatkan kombinasi kemenangan.


2. Ninja Rush



- Simbol Wild dapat menyebar
- Simbol Bonus terdapat di semua reel
- Simbol Wild  terdapat di semua reel

Jika biasanya anda melihat di game slot 5 reel hanya terdapat 3 baris , di game ini terdapat 4 baris di dalamnya. Ini lah yang membuat game ini menjadi spesial diantara game slot yang lain. Semakin banyak baris maka pemain bisa mendapatkan kombinasi kemenangan lain secara bersamaan.

Apalagi simbol wild di game ini sangat sekali mudah untuk didapat , jika biasanya pemain hanya bisa mendapatkan 1 simbol wild di dalam 1 reel di game ini pemain bisa mendapatkan banyak simbol di setiap reel.

Bisa dibilang game ini adalah game dengan volatilitas rendah , dimana pemain akan lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan tetapi kemenangan tersebut tidaklah setinggi kemenangan di game lainnya. Itulah kenapa meski hadiah tertinggi di game ini 500X , game ini tetap menjadi pilihan terfavorit untuk pemain slot yang menginginkan kemenangan kecil secara terus menerus.


3. Lucky Fuwa



- Hadiah tertinggi 2000X
- Hadiah Free spin bisa ditumpuk hingga 100X
- Simbol bonus terdapat di semua reel

Kali ini berbeda dengan game slot diatas , game Lucky Fuwa memiliki volatilitas yang tinggi dimana anda akan mendapatkan kemenangan yang tinggi ketika mendapatkan kombinasi kemenangan. Di game ini pemain bisa mendapatkan kemenangan tertinggi hingga mencapai 2000X belum lagi jika pemain mendapatkan penggandaan hadiah hingga 200X ketika mendapatkan 5 simbol bonus.

Ketika pemain mendapatkan 3 simbol bonus , pemain akan memasuki game bonus dan mendapatkan 10 Free spin dan 2X penggandaan. Sebelum game bonus dimulai pemain dapat memilih simbol mana yang akan sering muncul di game bonus tersebut. Semakin tinggi hadiah dari simbol tersebut maka semakin sedikit simbol tersebut muncul di reel.

Anda bisa mencoba ketiga game slot tersebut dan merasakan bagaimana bisa game ini menjadi salah satu game yang disukai pemain. Ayo daftarkan diri anda di agen slot rahasia emas88 dan mainkan game ini agar anda bisa memenangkan hadiah yang tinggi.

WA : 0812 1888 8178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar